HBO Rencanakan Seri Spin-Off Game Of Thrones

SumutNews.com | JAKARTA —Seperti yang kita ketahui, selama 6 musim penayangannya sejauh ini, serial drama fantasi kolosal, Game of Thrones, kerap menjadi raja rating di HBO. Melihat kesuksesan ini, tidaklah mengherankan apabila banyak fans dari seri ini yang kemudian berharap-harap / mengelu-elukan agar pihak HBO mau untuk memproduksi seri spin-off dari salah satu karakter yang ada di dalam seri ini.

Dan surprise Kotakers. CEO HBO, Richard Plepler, beberapa waktu yang lalu, mengumumkan secara resmi, bahwa dirinya besrta tim-nya, kini sedang menyusun perencanaan untuk memproduksi seri spin-off dari serial GOT. Nah, dikarenakan masih dalam tahap perencanaan, otomatis, Plepler beserta rekan pun belumlah memiliki ide sama sekali terkait karakter GOT mana yang ingin mereka produksikan seri spin-off nya.

Lebih jauh lagi Plepler jugalah menegaskan, bahwa dirinya beserta tim, jugalah tidak mau terburu-buru dalam melaksanakan perencanaannya ini. Hal ini dikarenakan mereka saat ini, ingin fokus terlebih dahulu untuk memproduksi sekaligus menyelesaikan seri GOT yang mana seperti kita ketahui, seri ini akan usai dua musim lagi (season 8).

Akan tetapi walau demikian, Plepler berjanji, bahwa dirinya beserta tim akan pelan-pelan menyusun perencanaan proyek seri spin-off nya ini, sembari dirinya juga menyelesaikan dua musim GOT. Wah kita doakan saja ya Kotakers semoga proyek ini nantinya berjalan lancar.

Nah, sembari menunggu kelanjutannya, Kru KotGa pengen nanya nih ke Kotakers. Kira-kira menurut kalian, seri spin-off perdana Game of Thrones ini nanti harus berfokus kepada karakter GOT yang mana ya? (int/sn).

Leave a Reply

*