KAPOLRESTABES MEDAN LEPAS 6 PERSONEL SAT LANTAS YANG PENSIUN

SumutNews.com | MEDAN —Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, SIK, SH, MHum melalui Kasat Lantas Kompol T Rizal Maulana, SH, SIK melepas 6 personel Sat Lantas yang memasuki masa Pensiun dengan acara tradisi dan pemberian bingkisan di Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan, Sabtu pagi ( 17/12/2016).

Alhamdulillah, atas nama Bapak Kapolrestabes Medan dan seluruh personel menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat memasuki masa purna bhakti. Disampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya . Semoga pengalaman tugas di Polri dapat dimanfaatkan untuk berbhakti kepada masyarakat dilingkungan tempat tinggal masing masing. Juga disampaikan salam hormat buat ibu- ibu Bhayangkari yang telah setia menemani selama bertugas”, ujar Rizal Maulana yang hari ini akan menyerahkan jabatan Kasat Lantas kepada AKBP Indra.

Adapun 6 orang personel yang memasuki masa pensiun adalah , Ipda Kayamudin Nasution,Ipda Kaspul Nasution,Ipda Yusri Taufik,Ipda M. Situmorang,Aiptu M. Nasir Tarigan , Aiptu Sofyan Tarigan.

Rizal menambahkan, mereka adalah personel tangguh yang menjadi kebanggaan Sat Lantas selama ini. Karena memiliki dedikasi tinggi hingga hari terakhir bertugas masih tegar dan setia dengan kopel putihnya, sudah tahunan lamanya. Ipda M Nasir atas nama ke lima temannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Polri yang masih menghargai keberadaan mereka yang memasuki masa pensiun.
” Terima kasih komandan dan rekan rekan semuanya, lanjutkan perjuangan” kata Nasir sembari senyum dengan mata berkaca kaca penuh haru. (SN/RED).

Leave a Reply

*