Kodam I Bukit Barisan Amankan 2 Kurir Narkoba.

SumutNews.com | MEDAN — Tim Khusus Deninteldam I Bukit Barisan berhasil mengamankan dua orang pengedar sabu Jalan Besar Tembung Medan Batang Kuis Pasar 9 Jati Luhur persisnya didepan swalayan tersebut dengan barang bukti satu ons sabu.

Kepada wartawan, dalam pesan singkatnya Minggu (18/12/2016), Kasi Medtak Pendam I BB, Kapten Inf Yamin Sohar menegaskan bahwa kedua pelaku bersama barang bukti telah diamankan ke Mako Deninteldam I BB untuk selanjutnya diserahkan ke BNN Sumut.

Dihadapan petugas, kedua pelaku yakni, Angga Kurniawan alias pekot warga Pasar 11 Jalan Pusakan Medan Tembung dan M Zuhri mengaku bahwa barang tersebut diperoleh dari seseorang yang dikendalikan Joko yang kini sedang menjalani masa hukuman di Rutan Tanjunggusta Medan.

Dikatakan Yamin bahwa keduanya berhasil diringkus karena adanya infotmasi masyarakat, bahwa ada kegiatan peredaran sabu yang sangat meresahkan. Atas laporan tersebut, melakukan pengintaian dan penyamaran sehingga berhasil meringkus keduanya pada 16 Desember 2016 lalu.Selain sabu, petugas juga mengamankan sejumlah HP seluler dan uang senilai Rp 7000 dan uang ringgit. (SN/RED).

Leave a Reply

*