Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Binjai.

SumutNews.com | BINJAI —Keluarga Besar Polres Binjai merayakan Natal di Gedung Putri Azzahra Rambung Binjai Selatan Kota Binjai, Kamis (15/12) sekira Pukul 17.00 Wib.

Perayaan Natal ini mengambil Tema ” Hari Ini Telah Lahir Bagimu Juru Selata Yaitu Kristus Tuhan, Di Kota Daud. ” (Lukas 2 :110 dan Sub Tema ” Natal Memotivasi Polri Menjadi Lebih Profesional, Modern Dan Terpercaya. ”

Perayaan Natal yang hadiri seluruh personil Polres Binjai berjalan dengan tertib dan lancar serta diisi dengan lagu – lagu pujian dan pembacaan ayat – ayat liturgi.
Pada kesempatan tersebut Pendeta Gideon Sinaga, Sth memberikan khotbah renungan Natal serta mendoakan seluruh personil Polres Binjai untuk kedepannya lebih baik sesuai dengan Subtema Natal.

Selesai Acara Kebaktian Natal, dilanjutkan dengan acara umum yang dihadiri oleh Kapolres Binjai AKBP M. Rendra Salipu SH, SIK, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Binjai, Kapolsek Selesai AKP Junaidi, SH dan Kapolsek Binjai IPTU Arnawaty, SH.

Pada kesempatan tersebut Kadispenda Kota Binjai Toberina Sitepu, SH yang mewakili Walikota Binjai menyampaikan kata sambutannyamengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2016 kepada seluruh keluarga Besar Polres Binjai dan semoga damai kasih natal menyertai kita semua dan selamat menyonsong tahun baru 1 Januari 2017.

Kapolres Binjai AKBP M. Rendra Salipu, SH, SIK, M.Si juga menyampaikan kata sambutannya pada perayaan natal keluarga besar polres binjai. Menginta situasi saat sekarang ini kadang kala banyak hal yang terjadi diluar dugaan kita. Banyak kejadian tindak kriminal, teror bom dimana – mana dan juga bencana alam yang tidak dapat kita hindarkan. Oleh karena itu, sebagai manusia umat beragama hendaklah setiap saat kita mengucap syukur, meminta kekuatan dan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar apa yang kita lakukan mendapat ridho dari padaNya dan kita pun terhindar dari segala mara bahaya.

Sesuai dengan Progam Kapolri yang berkaitan dengan Sub tema Natal kita saat ini, hendaklah seluruh personil Polri dapat memotivasi diri untuk menjadi lebih profesional, modern dan terpercaya dalam pelaksanaan tugas sehari – hari. Serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk membangun kepercayaan kepada polri, jalin kerjasama yang baik kepada Tomas, Toga, Todat dan bangun kemitraan bersama media sosial, tambah Kapolres Rendra

Setelah mendengar renungan natal pada hari ini, kita diharapkan menjadi pendengar firman Tuhan dengan baik serta mengaplikasikan dalam kehidupan sehari – hari agar dapat menjadi ” Garam dan Terang Dunia “. Dimana garam adalah pemberi rasa, dampak, pengaruh, hendaklah kehadiran kita ditengah – tengah masyarakat dapat juga memberikan pengaruh yang positif serta memberikan contoh tauladan yang baik.

Akhir arahan, Kapolres mengucapkan ” Saya atas nama keluarga mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2016 dan Selamat menyonsong Tahun Baru 1 Januari 2017, semoga kasih karunia Tuhan terpancar untuk Kita Semua.” (SN/RED).

Leave a Reply

*