Pria Penyuka Janda Ini Diteriaki Maling

SumutNews.com | MEDAN – Azmi alias Jimi alias Jemek warga Jl Karya Darma, Medan Johor yang sempat dikepung warga karena diteriaki mencuri di rumah janda bernama Sri disebut-sebut telah lama melakukan hubungan terlarang. Pascadiamankan polisi, muncul cerita miring antara Jemek dan Sri.
“Selain diduga mencuri, Jemek ini juga lama berpacaran dengan Sri. Kan risih kami. Sri janda. Udah setahun sama lajang itu (Jemek). Dosa kan kalau terus berzinah begitu,” kata seorang wanita berkacamata yang diketahui kerabat dari Sri, Sabtu (17/12/2016).

Hal senada juga disampaikan oleh Reza, tetangga dari Sri. Menurut Reza, memang antara Sri dan Jemek sudah lama menjalin hubungan asmara. “Sudah setahun lah mereka pacaran. Tadi itu Jemek tidur di dalam rumah Sri. Kebetulan, katanya Jemek ini mencuri laptop. Posisinya Jemek tidur di kamar rumah Sri,” ungkap Reza.

Warga sekitar yang diwawancarai juga mengaku antara Jemek dan anak-anak Sri kerap terlibat percekcokan. Anak Sri bernama Ayu tidak terima ibunya pacaran dengan Jemek.
“Pas pulak tadi ini Ayu pulang ke rumah. Dilihatnya Jemek tidur. Ya teriak maling lah,” ungkap warga di lokasi kejadian. (TM/SN).

Leave a Reply

*