Saat Sidang Paripurna Berlangsung, Salah Satu Anggota DPRD Medan Dari Fraksi Hanura Jatuh Pingsan

SUMUTNEWS.COM  |  MEDAN —  Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan dari Partai Hanura, RS, SH tiba-tiba jatuh pingsan diruangan paripurna saat sidang mengikuti sidang paripurna, Senin, (20/3/17). Kejadian ini sempat menjadi perhatian seisi ruangan paripurna termasuk Walikota Medan, Wakil Walikota Medan, Ketua DPRD Medan dan seluruh anggota DPRD serta  SKPD yang hadir.

Melihat tubuh anggota DPRD Medan dari Partai Hanura tersebut terkulai lemas tidak berdaya, staff pegawai DPRD ditemani beberapa anggota DPRD Medan langsung membawa RS keluar ruangan paripurna dan membawanya sementara ke ruangan Rapat Sekretaris Dewan. Melihat kondisi RS masih belum sadarkan diri, selanjutnya, dengan menggunakan mobil salah satu anggota DPRD Medan, RS selanjutnya dilarikan kerumah sakit Siloam Medan.

“ Tidak tahu bang, kenapa tiba-tiba ibu itu terlihat lemas dan terjatuh, kemudian pingsan, “ kata seorang staff pegawai yang minta namanya tidak dituliskan.

Anggota DPRD Kota Medan, Edward Hutabarat dari Partai PDI Perjuangan saat ditanya wartawan terkait kejadian tersebut mengatakan tidak mengetahui betul penyebab terjatuhnya anggota DPRD Medan tersebut.

“ Kita juga tidak tahu kenapa bisa tiba-tiba pingsang, namun tadi sempat terlihat saya, dia(ratna sitepu) memegang dada sebelah kirinya. Mungkin dia kelelahan saat itu,” terangnya.

Amatan wartawan di lokasi gedung DPRD Kota Medan, terlihat beberapa anggota DPRD Kota Medan, salah satunya Dame Duma Sari Hutagalung yang mengetahui kejadian tersebut, langsung buru-buru menyusul untuk menjenguk Ratna Sitepu kerumah sakit Siloam.(SP/RED/MR).

Leave a Reply

*