Yoel Harlen Rumapea The Best Vocalis Pada Event Festival Band Pelajar Se-Sumatera Utara

SUMUTNEWS.COM  |  MEDAN — Yoel Harlen Rumapea adalah salah satu peserta band di Grup The Green Lights. Yoel pada event tersebut berhasil menjadi juara tetap sebagai Vokalis terbaik. Pada kesempatan tersebut, Yoel mengatakan bahwa sangat bangga menjadi salah satu juara sebagai vokalis terbaik, sehingga berkeyakinan akan menjadi musisi profesional kelak. “Saya tidak menyangka menjadi salah satu juara pada festival ini, dan saya mengucapkan terima kasih banyak pada partai Gerakan Indonesia Raya sebagai pemrakarsa kegiatan ini, dan jika bisa ini semakin rutin digelar” ungkap pria kelahiran 17 Januari 1999 ini.

Foto Sumut Bermartabat.

Foto Sumut Bermartabat.

Pria yang juga hobby dengan Gitar ini mengungkapkan bahwa ketertarikannya dengan dunia seni musik sejak duduk dibangku kelas 4 Sekolah Dasar. “Dulu saya suka lihat ayah main gitar sambil bernyanyi, maka saya tertarik dengan itu. Hingga membuat saya meminta ayah untuk mengajarkan main gitar dan saat ini saya sudah mahir”, kata pria yang mengecap pendidikan di SMK Negeri 11 Medan ini.

Foto Sumut Bermartabat.

Foto Sumut Bermartabat.

Lebih lanjut Yoel mengatakan bahwa prestasi menjadi salah satu tolok ukur dan evaluasi yang penting guna kelanjutan misinya sebagai musisi handal. “Walaupun saya sudah juara, tetapi bukan berhenti sampai disini. Dan saya harus lagi belajar bagaimana bisa mempertahankan juara ini dan mempertanggungjawabkannya kelak. Karena keinginan saya sangat besar menjadi musisi yang profesional kelak”, pungkas anak bungsu dari 3 bersaudara ini. (PETER).

Leave a Reply

*