Beranda Bisnis

Kadin Sumut Terima Kunjungan Lert Siam Steel asal Thailand

BERBAGI

MEDAN, SumutNews.com | Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumatera Utara menerima kunjungan perusahaan asal Thailand, Lert Siam Steel, pada Jum’at (14/6/2019) bertempat di Kantor Kadin Sumatera Utara, Jalan Sekip Baru, Medan Petisah.

Kepada jajaran Dewan Pengurus dan Direktur Eksekutif Kadin Sumut, CEO Lert Siam Steel, Savanis Wongdeelertsakul, memperkenalkan berbagai produk unggulan Lert Siam Steel, salah satunya adalah kawat sling baja dengan merek Twin Coin yang sangat terkenal di Thailand.

“Kedatangan kami ke Indonesia khususnya ke Sumatera Utara untuk menjajaki pasar dan mencari mitra kerjasama strategis untuk pemasaran produk Lert Siam Steel di Indonesia,” kata Savanis Wongdeelertsakul, yang akrab dipanggil Huang.

Huang menjelaskan, Lert Siam Steel merupakan produsen kawat sling baja dengan merek Twin Coin, yang diproduksi menggunakan teknologi tinggi sehingga memiliki kekuatan dan usia pemakaian yang panjang, serta telah di ekspor ke banyak negara di dunia.

Wakil Ketua Umum Kadin Sumut bidang Telematika, Penyiaran dan Ristek, Oky Irawan mengatakan, kunjungan perusahaan Lert Siam Steel asal Thailand ini juga sebagai upaya lanjutan membina kerjasama strategis, setelah sebelumnya Kadin Sumut mengirimkan delegasi mengikuti Young Entrepreneur Network Development (YEN-D) Plus Program di Thailand, beberapa waktu lalu.

“Setelah kunjungan perusahaan Lert Siam Steel ini, tidak tertutup kemungkinan juga diikuti perusahaan lain asal Thailand. Tentu kami menyambut dengan tangan terbuka, termasuk dalam menjalin kemitraan strategis dan menghubungkan antara pengusaha asal Thailand dengan Indonesia,” ucap Oky.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penandatanganan MoU kerjasama antara Kadin Sumut dengan perusahaan Lert Siam Steel dalam upaya menjalin kemitraan strategis yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.